DPRD kota Bogor

  • [B@2f7c4
  • 15Nov

    Pojok Antikorupsi Banjir Dukungan

    Upaya Walikota Bima Arya membentuk pojok antikorupsi dengan menggandeng KPK dan Polresta Bogor dihujani dukungan masyarakat. Tak terkecuali kalangan anggota dewan dan mahasiswa.

  • 03Nov

    HMI Gelar Sunatan Massal

    Anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Gerindra HM Idris(HMI) menyelenggarakan sunatan massal terhadap 21 anak dan tabligh akbar dalam menyambut Tahun Baru Islam 1436 Hijriah, di kediamannya Jalan Sukasari 3 RT-01/06, Minggu (2/11).

  • 28Oct

    SEPAKBOLA ALAT PEMERSATU BANGSA

    SEPAKBOLA merupakan salah satu alat yang dapat mempersatukan bangsa. Atas dasar itulah, anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Gerindra, HM Idris terus berupaya membangkitkan olahraga si kulit bundar, khususnya di Kota Hujan. Salah satunya dengan mendirikan SSB Arjuna FC.

  • 24Oct

    Anggarkan Rp 7 M Untuk Lahan Sengketa

    Pemkot Bogor akan membebaskan lahan seluas 6.500 meter, khusus untuk pembangunan gedung parkir di Jalan Suryakencana. Dan pembangunan gedung parkir itu direncanakan pada 2015 mendatang, dengan tujuan untuk meminimalisir kemacetan di sekitar kawasan serta melarang perparkiran di badan jalan.


  • 24Oct

    Hobi Berburu Babi Hutan

    BAGI anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Gerindra, Zenal Abidin berburu babi hutan adalah kegiatan yang mengasyikan. Pasalnya, selain untuk menyalurkan hobi, kegiatan tersebut juga dapat membantu petani memusnahkan Hama, yang mengganggu pertaniannya.

  • 14Aug

    Dewan Tagih Perda RTRW

    DPRD mengaku harus selalu mengingatkatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terutama soal Peraturan Daerah (Perda)  tentang rencana Tata Ruang Wilayah (RT/RW). Upaya itu dilakukan agar aturan pemerintah itu dapat diaplikasikan bagi peruntukan seluruh kawasan Kota Bogor.

Advanced Search





Keyword

Gallery