DPRD kota Bogor

  • [B@1cf3cda
  • 10Apr

    RSUD Wajib untung

    BOGOR - Menjelang beralihnya RS Karya Bakti Menjadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik Kota Bogor yang nanti dikelola oleh Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), pemerintah Kota Bogor saat ini terus mempersiapkan berbagai hal, baik teknis maupun menajemennya.

  • 20Mar

    Rumah Rewot dan Kumuh seorang Guru Ngaji

    BOGOR - guru ngaji bernama Ahzan fahrurozi beralamat di RT 03/10, Kampung Muara, Desa Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, suatu saat mungkin akan tercatat sebagai guru ngaji paling tabah menghadapi kemiskinan.

  • 13Mar

    Izin Inul Vizta Bisa Gugur

    Bogor-Ketua Komisi C DPRD Kota Bogor Taufik Khusnun menegaskan, jika Pemkot Bogor harus menunjukkan taring dan kekuatannya dengan memberi sanksi dan tindakkan tegas bagi bangunan-bangunan bermasalah.

  • 07Mar

    Pro - Kontra Pembubaran Lembaga DPRD

    Pembubaran lembaga DPRD tingkat kota dan kabupaten seluruh Indonesia, seperti yang dilontarkan Guru Besar Hukum Pemerintahan Daerah Universitas Jendral Sudirman (Unsoed) Prof Dr Fauzan, dengan alasan untuk menghemat anggaran sampai puluhan triliun, disikapi beragam oleh para anggota DPRD Kota Bogor.

  • 06Mar

    Kecam Adanya Kutipan Liar

    BOGOR - Masuknya laporan dari masyarakat dan pengguna lapangan basket Semi Indoor di kawasan GOR Padjajaran, yang mengakui jika untuk menyewa lapangan tersebut dikutip sejumlah uang, namun tak pernah diberi bukti pembayarannya, membuat Plt Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat berkomentar dengan sedikit mengecam.

Advanced Search





Keyword

Gallery